by

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi Warga Binaan

Cirebon Kota – Wujud peduli lingkunga n dengan sesuai program Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K, MH Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung (Jamblang) Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran.

Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi sejumlah warga dan tokoh masyarakat, kel. Kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko, dengan mengajak harkamtibmas, serta menghimbau terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19, Jumat (17/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar SH. S.I.K, MH mengatakan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi tersebut,Aiptu Ade Wardaya dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri “Dekat dan Bersahabat” melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri, “Melalui komunikasi dan diskusi kepada solihin Rt 02 Rw 05 Karang Anyar Kel Kesambi Kec. Kesambi Kota Kota Cirebon, tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada. Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19, yakni dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, khususnya Kel kesambi yang merupakan wilkum.Polsek Kesambi Polres Ciko,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan, “Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat, tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online