by

Haris Siap Bertarung Menjadi Kepala Desa Kliwed

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 mendatang Haris bersaing dengan tiga calon kepala desa lainnya, namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk memimpin Desa Kliwed Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Dirinya mengaku siap mengelola dana desa (DD) demi kemajuan dan pemerataan infrastruktur di desanya.

“Saya punya tekad yang kuat untuk memajukan Desa Kliwed dalam pemerataan infrastruktur dan pemerataan memajukan ekonomi warga,” ungkap Haris usai dirinya melakukan deklarasi damai, Kamis (29/04/2021) siang.

Haris Calon Kuwu dengan nomor urut 2 tinggal diblok desa Kliwed Rt.12/Rw.02  Kecamatan Kertasemaya itu, mengaku ingin membangun desa yang mandiri bersih religius dan sejahtera.

Dirinya berkeyakinan, warga Desa Kliwed akan memilihnya karena memiliki visi-misi sesuai dengan kebutuhan warga Desa Kliwed. Menurut Haris, dalam visinya.

Bersama Rakyat Membangun Desa Mandiri yang Bersih, Sejahtera dan Religius, adapun misinya Mewujudkan pelayanan publik yang profesional dan amanah disertai tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Meningkatkan pembangunan, insfratuktur yang mendukung perekonomian desa, seperti jalan, jembatan, serta infrastuktur strategis lainnya. Melayani masyarakat dengan cepat dan tanggap. Mengikutsertakan pemuda dan masyarakat dalam membangun memajukan desa. Meningkatkan program pertanian sepereti jalan, saluran dan lain- lainnya. dan Menjalin komunikasi intensif dan berkala dengan masyarakat.

“Insya Allah jika saya ditakdirkan terpilih menjadi Kepala Desa Kliwed akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan amanah warga.

Selain itu,  ketika berbagai kalangan element yang ada di Desa Kliwed  meminta dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa, ia langsung memiliki tekad untuk menjadi pelayan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di Desa Kliwed.

“Hati nurani terpanggil, berhubungan isi hati saya yang paling dalam memiliki tekad yang bulat, ditambah banyaknya dorongan dan dukungan dari berbagai kalangan element warga yang ada di Desa Kliwed, jadi tekad saya semakin bulat untuk terus melangkah maju dalam Pilkades kali ini,” pungkasnya.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online