by

H. Suja Calon Kepala Desa Nomor Urut 1, Mari Kita Wujudkan Desa Ranjeng Maju Dan Bersatu

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

H. Suja dan Keluarga besarnya siap mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Ranjeng Periode 2021-2027, yang akan berlangsung bulan Juni 2021 mendatang.

Menurut H. Suja, dirinya dan keluarga besar yang ada di Desa Ranjeng siap mensukseskan Pilkades.

H. Suja nomor urut 1 (Satu) calon kades siap wujudkan Ranjeng maju bersatu menjelang pemilihan kepala desa pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2021 ini.

Selain itu, H. Suja mengatakan, kami dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Ranjeng yang telah membantu, mendukung serta mendoakan dalam proses pencalonan, Minggu (9/5/2021).

Semoga pada pelaksanaannya nanti dukungan dan doa dari seluruh warga Ranjeng, dapat  menjadikannya terpilih sesuai harapan, dan saya berjanji akan mengabdi kepada seluruh warga desa Ranjeng jika terpilih nanti,“ kata H. Suja.

“Insya Allah siap membangun Desa Ranjeng, dan amanah,” terang H. Suja

Calon Kuwu Nomor Urut 1 (satu) H. Suja. Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, dalam Visinya Mewujudkan “RANJENG MAJU BERSATU”

H. Suja dalam Misinya yaitu: Amanah Melaksanakan Pemerintahan Yang Adil, Jujur dan Bijaksana, Membuktikan Pembangunan Secara Merata, Santun Meningkatkan Kepedulian Sosial Kemasyarakatan, Memberikan Pelayanan Yang Ramah, Cepat Tanggap, Tepat Akurat, Loyal Mengutamakan Perekonomian Masyarakat Dalam Bidang Pertanian, Peternakan, Perdagangan dan Kerajinan, Membuka dan Memperbaiki Serta Menertibkan Insfratuktur Jalan Pedesaan dan Pesawahan, Melestarikan Adat Istiadat, Seni Budaya Serta Menjalin Kerukunan Dalam Keagamaan, Peduli Kebersihan Lingkungan Dengan Menempatkan Depot Sampah dan Perbaikan Saluran Pembuangan Air Yang Baik dan Benar, Meningkatkan Sumberdaya Perempuan Dalam Kermasyarakatan Yang Mandiri, Sejahtera dan Berpenghasilan, Menambah Lahan Pemakaman Yang DiSesuaikan Dengan Kebutuhan, Intelektual Meningkatkan Kualitas dan Memanfatkan Potensi Sumber Daya Manusia Yang Berakhlak Mulia, Memajukan Kegiatan Olahraga dan Kepemudaan Serta Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Menyediakan Jaringan Wifi Gratis Secara Bertahap dan Menerapkan Layanan Administrasi Secara Online.

Dan yang menjadi kesejahterakan sosial di wilayahnya akan mensejahterakan warganya melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) kedepannya.

“Kalau saya terpilih mudah – mudahan Desa Ranjeng, lebih makmur dan sejahtera bersama masyarakat.

“Insya Allah bila dipercayakan masyarakat dan terpilih kita bersama-sama, memajukan Desa Ranjeng “jelasnya.

(Anton K)

 

Kabar Nusantara Online