by

Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polisi Bagikan Masker di Massa PPKM

Majalengka,Korankabarnusantara.co.id

Pendisiplinan protokol kesehatan terus di gencarkan dengan melakukan operasi yustisi di sejumlah tempat di wilayahnya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ),Senin( 25/10/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin affandi menjelaskan Kegiatan tersebut digelar selain untuk mempertahankan wilayah Kecamatan Cingambul  yang berada di Kabupaten Majalengka pada level 3, juga bertujuan untuk menggapai Kabupaten Majalengka menyandang Zona Hijau yang merupakan tujuan bersama.

“Kegiatan operasi ini digencarkan setiap hari untuk mencegah penyebaran covid -19,”pungkasnya.

“Tidak hanya di tekankan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita juga lakukan imbauan selama gelaran PPKM di berlakukan
Meskipun masih ada masyarakat yang tidak memakai masker, kita terus lakukan kegiatan ini hingga masyarakat teredukasi dengan baik dengan pemberian sanksi tegas tetapi tetap santun dan humanis.” ujar Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, “mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas. 5 M ini juga sebagai kebutuhan,semoga dengan kedisiplinan prokes pandemi ini bisa cepat selesai,” harapnya.

(herly)

Kabar Nusantara Online