GIAT JUMAT CURHAT POLSEK MUARA KUANG DENGAN WARGA KELURAHAN MUARA KUANG KECAMATAN MUARA KUANG 

Kabar Polisi125 Dilihat

Ogan Ilir – Korankabarnusantara.co.id- Telah berlangsung giat Jumat Curhat oleh Polsek Muara Kuang, sekira Pukul 08.30 Wib. dengan Warga Kelurahan Muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh,

Plh.Kapolsek Muara Kuang Ipda M. Ibnu Irfan, SH, Kanit Binmas Polsek Muara Kuang, Pengurus Masjid Taqwa Muara Kuang, serta warga Kelurahan Muara Kuang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Muara Kuang IPDA M.IBNU IRFAN, SH memberikan himbauan diantaranya,

Menyampaikan himbauan Kamtibmas,

Himbauan Larangan Karhutla dan Larangan mencari ikan dengan menggunakan Strum dan Racun, larangan tentang musik Remik pada acara Organ Tunggal,dan

Sosialisasi Tentang No Bantuan Polisi dan Call center Polda Sumsel, Jum’at 31/5/2024.

“Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yaitu, Penyampaian Bapak MUSLIM ( Pengurus masjid ) Terima kasih kepada Kapolsek Muara Kuang atas pelaksanaan kegiatan jumat curhat ini kehadiran Polri dengan Masyarakat.

Terima atas kinerja Kapolsek Muara Kuang beserta jajarannya karena selama ini komunikasi dan silahturahmi terjalin dengan baik personil. Baik Kapolsek maupun personil sering ke Masjid pada waktu sholat maupun ada undangan kegiatan dari pengurus masjid”.

Tanggapan Polsek Muara Kuang,

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota polri untuk menjaga silahturahmi dan komunikasi untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Pertanyaan Herman,

Saat ini mendekati hari raya idul adha biasanya rawan pencurian hewan ternak kambing dan sapi.

Tanggapan Polsek Kapolsek Muara Kuang,

Terima kasih atas informasinya kami akan mendorong kanit samapta dan kanit reskrim untuk melakukan patroli dan penyelidikan di tempat rawan pencurian ternak.

Pertanyaan Ariansyah,

Agar disediakan SIM keliling ke Kec. Muara Kuang dikarenakan kalu membuat ke indralaya terasa jauh.

Tanggapan Kapolsek Muara Kuang,

Kami akan bekoordinasi dgn pimpinan dan Kasat lantas pelihara usulan tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polsek Muara Kuang,merupakan Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menyerap suara baik dari masyarakat kelurahan muara kuang dan juga personil Polri. Pungkasnya. ( Pros Hansen )