by

Gerai Vaksinasi Presisi Dimonitoring Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Karanganyar

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang beserta Babinsa Desa Karanganyar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Mobile dosis ke-1 dan ke-2. Digelar secara door to door kepada masyarakat di wilayah Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (25/10/21).

Gerai Vaksinasi Presisi ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Inta Doan, Babinsa Serma Suparno, tim Nakes, perangkat Desa Karanganyar, tim Satgas Covid-19 Desa Karanganyar, Kader Vaksinasi Desa Karanganyar.

“Kegiatan tersebut meliputi pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Presisi Mobile dosis ke-1 dan ke-2, yang secara door to door kepada warga masyarakat,” ujar Aiptu Intan.

Sedangkan jenis vaksin yang disediakan adalah Sinovac sebanyak 12 vial untuk masyarakat Desa Karanganyar sebanyak 70 peserta.

Berdasarkan data yang didapat vaksinasi dosis ke-1 sebanyak 55 peserta dan vaksinasi dosis ke-2 sebanyak 15 peserta, dengan total jumlah sebanyak 70 peserta.

(Fjr/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online