by

DPD Partai Hanura Gelar Rapimda

Bandung, KN
Untuk mengkonsolidasikan internal partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda). Rapimda sendiri dihadiri para pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se Jabar. Kegiatan Rapimda yang berlangsung di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika Kota Bandung itu membahas sejumlah agenda.
“Hari ini ada dua agenda di DPD Partai Hanura Jawa Barat. Pertama, Rapimda forum tertinggi pengambilan keputusan di bawah Musda atau Musdalub, untuk pengambilan khusus dan mendesak. Agenda musdalub kedua adalah terkait telah diberhentikannya ketua lama Pak Aceng Fikri,” ucap Plt Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Benny Ramdhani, Rabu (2/10).
Dalam kesempatan tersebut Benny juga mengatakan bahwa Aceng Fikri dipastikan tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat.
Menurutnya, Aceng sudah dua bulan tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat.
“Penunjukan kepada saya sebagai Plt dalam waktu dua bulan. Dan sekarang tepat dua bulan saya memimpin sebagai Plt,” ungkapnya.
Saat ditanyai alasan diberhentikannya Aceng Fikri dari jabatan Ketua, Benny pun enggan menjawab.
“Biarlah jadi internal partai, dan masalah partai. Apapun itu, Pak Aceng Fikri adalah sahabat kita. Apapun itu, sedikit banyak beliau memberikan dirinya kepada partai. Jadi, kalau ditanya sebabnya, saya tidak akan pernah menjawab itu, biarlah itu menjadi masalah partai,” tuturnya.
Dirinya pun membantah jika pemberhentian itu disebabkan oleh kasus razia yang pernah menjaring Aceh Fikri bersama istri barunya di sebuah kamar hotel di Kota Bandung bulan lalu.
“Saya pikir enggak ada lah, penunjukkan Plt sudah turun SK-nya sebelum razia,” katanya.
Dirinya pun berharap, Rapimda hari ini akan ditetapkannya ketua definitif.
“Hari ini harus ada agenda pemilihan ketua DPD Partai Hanura baru lewat Musdalub,” tandasnya. (mira/red)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Nusantara Online