by

Diduga Terkesan Mandul APH Dan Satpol-PP Kab. Kediri Dalam Penanganan Cafe M3 Yang Ijinnya Patut Dipertanyakan

Kediri, korankabarnusantara.co.id – Pengusaha Cafe dan Karaoke M3 yang berada di Wilayah Hukum Polsek Ngasem Kebupaten Kediri seakan kebal Hukum, meski lokasinya pun berdekatan dengan sekolah SMKN 1 Ngasem pemilik Cafe M3 ini enggan memikirkan efek dan dampaknya ke murid SMKN 1 Ngasem, karena diduga beroperasi nya Cafe tersebut siang malam, bisa dikatakan 24 jam non-stop, siapa yang memberi ijin patut dipertanyakan, penegakan hukum baik Polsek Ngasem hingga Polres Kediri seakan mandul dan terkesan tidak ada tindakan, ada Apa dengan APH tidak berani memberi tindakan tegas???…….

Dari hasil investigasi media ini Sabtu malam (20/11/2021) sekira pukul 21.00 Wib para pengunjung pencari hiburan malam terlihat berdatangan, mulai dari yang dekat hingga yang jauh sudah mulai masuk lokasi Cafe, ada yang duduk di depan sambil nunggu salah temannya memesan kepada kasir.

Sekilas memang terlihat sepi cuma ada beberapa segelintir sepeda motor parkir di depan Cafe, tapi kalau kita ke seberang jalan tepatnya di depan Cafe seberang jalan di situ banyak kendaraan parkir, mulai dari Mobil dan motor semua di parkir di situ. Seakan sengaja dibuat seperti itu untuk mengelabui APH atau Satpol-PP Kab Kediri, agar terlihat tidak beroperasi tapi nyatanya Cafe M3 beroperasi setiap hari bahkan kelihatan tidak ada liburnya.

Cafe dan Karaoke M3 yang berada di Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini tetep nekat beroperasi diduga tanpa mengantongi ijin yang jelas, siapa saja yang mendapat atensi atau upeti patut ditelusuri dan di tindak tegas.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp nya pemilik yang di ketahui bernama Anfri terkait ijin dan ramai nya pengunjung ke cafe & karaoke M3. Mengatakan, “Alhamdulillah masih diberi Kelancaran.

Lebih lanjut si penjaga parkir saat di Konfirmasi mengatakan , “biasa sampai jam 05.00 Wib pagi. Ditempat yang sama tukang parkir satunya mengatakan,” lumayan, disini biasa sampai jam 06.00 pagi, ngak mesti kadang pengunjung nyampek jam 03.00 wib kan gak mungkin kan cuma mau satu jam dua jam, pokok mau kena cas disini malah looossss. Pokok mentok / (habis) jam 06.00 pagi, buka lagi jam 01.00 wib atau jam 12.00 wib. Kalau agak sepi gitu biasa jam 05.00 wib atau jam 04.00 wib sudah bersih bersih, sekarang jam 05.00 wib gitu aja Lo sudah terang (Padang) tapi kan di dalam room ngak ngrasa to kalau sudah pagi,” katanya.

Sementara Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat saat di konfirmasi terkait hal ini memberikan tanggapan, “masalah apa Mas, ini saya masih rapat.

Ditempat berbeda Kasatpol PP Kabupaten Kediri Agung Djoko Retmono. SH ketika di Konfirmasi Awak media melalui panggilan telepon WhatsApp nya, “enggan menanggapi  padahal terlihat WhatsApp online.

Sampai berita ini ditayangkan Cafe M3 yang berada di Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri masih tetep beroperasi dan terlihat para pengunjung jarang yang menggunakan prokes  (protokol kesehatan).

(Ndi/team)

Kabar Nusantara Online