by

Diduga Banyaknya Tempat Hiburan Malam Jenis Karouke Bodong Tanpa Inji, Pihak Pemerintah Diduga Tutup Mata

Tulang Bawang Lampung, korankabarnusantara.co.id – Banyaknya aktifitas tempat hiburan malam jenis CF/Karouke bodong tampa ijin yang beroperasi di wilayah seputaran Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Terindikasi membuat resah warga.

Hiburan malam tersebut sudah beroperasi bertahun-tahun tanpa adanya ijin berusaha sesuai perundang-undang yang berlaku.

Pasalnya,” ketika beberapa awak media datang ke lokasi tempat hiburan malam tersebut dan mengkonfirmasi kepada pemilik tempat hiburan malam terkait adanya perijinan, pihak hiburan malam jenis karouke tersebut tidak bisa membuktikan adanya ijin yang di keluarkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang berbentuk Perijinan Berusaha Berbasis Resiko dan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Adanya hal tersebut di atas beberapa awak media menduga adanya pembiaran dari pihak kampung dan pihak-pihak terkait kabupaten tulang bawang dengan adanya kegiatan tempat hiburan karouke bodong tersebut.

Pihak media berharap kepada pemerintah terkait terutama pemerintah kabupaten tulang bawang melalui Kepala Bagian Sat Polpp dan Bagian Perijinan Kabupaten Tulang Bawang agar turun kelapangan dan memberikan sangsi tegas sesuai undang-undang yang berlaku,” Tegasnya.

(Tim)

Kabar Nusantara Online