by

Diduga Bangunan Gedung UKS Dan Gedung Raboratorium Computer SDN 3 Sukabakti Dibuat Asal Jadi

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id

Adanya dugaan Mar Up anggaran pembangunan Gedung UKS dan Gedung Raboratorium Computer di SDN 3 Sukabakti pada tahun 2021 ini yang di kerjakan oleh pihak rekanan CV UMBUL KOU. Pekerjaan bangunan tersebut mencuat di beberapa media online waktu lalu terkait dugaan pekerjaan tidak sesuai Juknis dan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) terkesan bangunan tersebut dibuat asal jadi.

Sekertaris DPC PWRI Tulang Bawang Agus Setiawan mengatakan, “Saya sangat menyanyangkan kepada pihak rekanan CV UMBUL KOU yang sudah di percaya oleh pemerintah terutama Dinas Pendidikan Tulang Bawang untuk membangun Gedung UKS dan Gedung Raboratorium Computer di SDN 3 Sukabakti, kenapa pekerjaannya dikerjakan tidak sesuai Juknis dan RAB. Sudah jelas pihak konsultan sudah melayangkan surat teguran kepada pihak rekanan CV UMBUL KOU dengan nomor surat.31/ST/WPAK/PGWS/DP=SD/TB/V11 2001, tetapi surat teguran tersebut terkesan diabaikan oleh pihak rekanan CV UMBUL KOU,” ungkapnya.

Dia berharap kepada Dinas Pendidikan dan dinas terkait Kabupaten Bulang Bawang jangan tutup mata terkait adanya pekerjaan diduga asal jadi yang di kerjakan oleh pihak CV UMBUL KOU dan segera melakukan kroscek ke lapangan untuk memastikan kebenarannya dan memberikan tindakan tegas kepada oknum pemilik CV UMBUL KOU tersebut.

(TIM)

Kabar Nusantara Online