by

Demi Kemajuan Pembangunan Desa Warukawung, Agung Minta Dukungan Warga

Cirebon, KN
Tahapan pemilihan kuwu (Pilwu) serentak 2019 di Kabupaten Cirebon yang banyak dinilai rawan gesekan adalah masa sosialisasi alias masa kampanye. Kampanye pilwu sendiri dimulai sejak pantia menetapkan nomor urut bakal calon kuwu menjadi calon kuwu. Pada tahapan inilah calon kuwu menyampaikan visi misi kepada pemilih di desanya.
Sosialisasi penyampaian visi misi inilah yang tengah dilakukan calon kuwu Desa Warukawung, Kab. Cirebon nomor urut 1 Agung saat ditemui wartawan korankabarnusantara.co.id di rumahnya. beliau menyampaikan permohonan doa dan dukungannya kepada seluruh warga masyarakat Desa Warukawung.
“Untuk kemajuan pembangunan Desa Warukawung, kami minta doa dan dukungan warga masyarakat. Karena saya ingin desa ini maju di segala bidang baik pertanian, perekonomian, kesehatan dan lainnya,” katanya.
Itulah sebabnya, putra haji sarka ini mengajak semua elemen untuk saling bahu membahu, rukun, gotong royong demi kemajuan Desa Warukawung hingga menciptakan SDM Warukawung yang mumpuni dan bisa bersaing dengan desa lainya.
“Saya juga mengajak seluruh warga masayarakat Desa Warukawung jangan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat Desa Warukawung,” imbuhnya.
Calon kuwu Agung berharap pelaksanaan pilwu di Desa Warukawung berjalan kondusif dan lancar tidak ada suatu kendala apapun. (Indra lala/red)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Nusantara Online