by

Bupati Tulang Bawang Berbelasungkawa Kepada Anggota DPRD Tulang Bawang Nirwansyah Habib

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id

Didampingi Pejabat Tinggi Pratama Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H., melayat ke rumah duka Almarhum Nirwansyah Habib anggota DPRD Tulang Bawang dari Partai Golkar yang berpulang ke Rahmatullah yang berada di Jalan Empat Kibang, Kelurahan Menggala Kota Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Rabu (07/04/2021).

Nirwansyah Habib Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar mengembuskan nafas terakhir di RSUD Menggala waktu Sore Hari.

Dalam sambutannya Bupati Winarti sampaikan, berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, kepada pihak keluarga, terutama kepada anak istri beliau, semoga tabah dan sabar dalam menerima ketetapan Sang Ilahi dan ikhlas melepas kepergian kepangkuan Sang Khalik.

“Beliau, Almarhum di masa hidup adalah sosok yang aktif, selalu ikut mendampingi saya, Beliau adalah sahabat saya, mitra saya di Pemerintahan Daerah, setiap ada kegiatan Bupati, selalu hadir dan aktif baik di luar Kota Menggala maupun di dalam Kota Menggala, kita sangat merasa kehilangan sosok Beliau yang baik, santun dan mudah bergaul kepada siapapun, baik di lingkungan Ekskutif maupun Legislatif,” jelasnya

“Sekali lagi, saya Winarti turut berdukacita dan berbelasungkawa, atas kepergian Beliau semoga diberikan tempat yang layak di sisi-NYA, di ampuni dosa dam kesalahan di masa Beliau hidup dan di lapangkan kuburnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan melayat ini Bupati Winarti didampingi oleh Asisten 1, Marjoko, S.H., anggota DPRD Tulang Bawang Fraksi PDI Perjuangan dan Kepala OPD.

(Joni Putra)

Kabar Nusantara Online