by

Bupati Tubaba Ir. Umar Ahmad, S.P Demi Memutus Mata Rantai Narkotika Serahkan Lahan Untuk Kantor BNN

Tubaba, korankabarnusantara.co.id – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat memberikan lahan seluas tiga ribu meter untuk lokasi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten setempat.

Penyerahan sertifikat lokasi calon kantor oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, S.P. kepada Kepala BNN Brigjen Pol. Edi Swasono, di Taman Kebaikan, Kota Budaya, Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba.

Umar mengatakan, pihaknya juga mengusulkan agar BNN juga membentuk lembaga pemberantasan narkotika di tingkat kabupaten. Upaya ini merupakan langkah pihaknya dalam membantu BNN untuk mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika di Tubaba.

Kepala BNN mengapresiasi akselerasi Umar Ahmad yang langsung menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor. Karenanya, BNN akan mengusulkan agar pusat segera membangun kantor BNK di Tubaba.

Besaran UMK Tubaba Tidak Berubah, SPSI Tolak Tandatangani Berita Acara “Terima kasih kepada Pak Bupati, karena dengan langkah pemberian lahan ini adalah lahan itu sangat membantu kita mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

( JN )

Kabar Nusantara Online