by

Bupati Tuba Hadiri Silaturahmi Tokoh Masyarakat Lampung

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr.Hj. Winarti, SE, MH menghadiri secara langsung acara silaturahmi dan ramah tamah  tokoh masyarakat Lampung. Acara yang dihelat di jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta itu berlangsung pada Minggu (21/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Lampung, Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua FK–PLP Zulkifli Hasan, serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung. Selain silaturahmi, dalam kegiatan tersebut juga diberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua asal Lampung yang berprestasi.

Maksud dan tujuan acara ini adalah silaturahmi dalam rangka memajukan pembangunan daerah Lampung yang terintegrasi. Selain itu juga untuk  mengapresiasi atlet PON Lampung yang berprestasi di PON Papua beberapa waktu lalu. Kegiatan juga bertujuan untuk mempersatukan masyarakat Lampung yang heterogen dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Kegiatan dijalankan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (JN)

Kabar Nusantara Online