by

BKPP Tuba Akan Gelar Ujian Kenaikan Pangkat Satu, Dua serta Penyesuaian Ijazah

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar ujian kenaikan pangkat tingkat satu, dua, serta penyesuaian ijazah.

Adapun rencana ujiannya sendiri akan digelar pada tanggal 28 dan 29 april 2021 bertempat di UPT Badan kepegawaian Nasional Bandar Lampung dijalan Nusa Indah 1 No. 02A Kecamatan Teluk Betung Utara.

Menurut kepala badan kepegawaian, pelatihan dan pendidikan Tulang Bawang Karmini Utari saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, adapun ujian ini bersifat terbuka dan diikuti sebanyak 174 orang peserta, pelaksanaan ujian sendiri akan tetap mengikuti protokol kesehatan dan setiap peserta dibebankan biaya sebesar 100 ribu rupiah dan diwajibkan melampirkan hasil tes rapid test bebas dari Covid-19.

“Pelaksanaan ujian ini dilaksanakan di Bandar Lampung dengan sistem computer assisted testing (CAT) di UPT BKN dan akan kita bagi persesi satu hari kita bagi menjadi enam sesi dan setiap peserta harus melampirkan hasil rapid test negatif corona,” ungkapnya.

(Joni Putra)

Kabar Nusantara Online