by

Bisnis Ikan Cupang Hias Sangat Menggiurkan, Dengan Harga Yang Sangat Pantastis

Cirebon, korankabarnusantara.co.id

Bisnis ikan cupang hias Sangat menggiurkan saat ini dan marak akhir-akhir ini seperti yang ada di daerah kecamatan Klangenan Desa Jemaras Lor Blok Karanganyar kabupaten Cirebon.

Warga Desa Jemaras Lor ini sebut saja Andri menurut nya dirinya sebulan bisa berpenghasilan kurang lebih Rp. 20 juta bersih, setelah di potong pengeluaran pakan ikan dan yang lainnya. Menurut nya memelihara ikan cupang hias ini susah susah gampang, terkadang dalam proses perkembangbiakannya terkendala oleh cuaca hujan/dingin ikan daya tahan tubuh ikan menurun.

Ikan cupang hias ini dapat di panen usia tiga bulan dengan ukuran S plus contoh ikan cupang hias jenis Avatar koper gold ini bisa di hargai jika masih bahan Rp. 200rb / ekor. Jika jenis yang sudah siap brade/jadi bisa mencapai Rp. 3 jt rupiah/ekor dengan ukuran yang sama.

Bisnis ini menggiurkan dan diminati oleh semua kalangan baik tua/muda dan dari berbagai setatus ekonomi yang ada saat ini. Di harapkan bisnis ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kabupaten Cirebon sebagai bisnis alternatif yang menggiurkan. Menurut Kanit binmas Polsek Klangenan Aiptu. Rifai yang kebetulan sebagai salah satu pecinta ikan cupang hias ini.

(Team)

Kabar Nusantara Online