by

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Gencar Edukasi Prokes dan Bagikan Masker 

Cirebon Kota – Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 terus menerus digencarkan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Kebonbaru Polsek Cirebon Utara Barat dalam melaksanakan imbauan dan pembagian masker kepada warga binaan di Jl. Samadikun, Senin (25/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalu Kapolsek Utbar mengungkapkan, “Apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi. Bhabinkamtibmas dengan terus menerus memberikan arahan dan pendisiplinan tentang Prokes kepada warga binaanya di tengah pandemi,” jelasnya.

“Bripka Soleh dengan sangat humanis memberikan edukasi dan imbauan kepada warga binaannya di Jl. Samadikun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M. Tidak hanya memberikan edukasi dan imbauan, Bhabinkamtibmas memberikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker,” ujar Kompol Lindon Siregar.

“Diharapkan dengan terus menerus dilaksanakan penyampaian imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, dapat mempercepat penanganan pandemi Covid-19. Dikesempatan yang sama, Bhabin titip pesan amtibmas untuk menjaga keamanan, dan kondusifitas menjelang Pilwu,” tutup Kasi Humas Iptu Ngatidja.

(Mar/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online