by

Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening Terus Laksanakan Monitoring Sekaligus Pengamanan Vaksinasi

Garut – Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening Polres Garut Aiptu Dian Sopian bersama Babinsa terjun langsung pengamanan di kegiatan vaksinasi warga. Bertempat di Balai Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat, Senin (25/10/21).

Selain melakukan pengamanan vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga Babinsa menjamin kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karena dengan divaksinasi tidak hanya melindungi kita sepenuhnya, yang paling penting setelah melakukan kegiatan vaksinasi. Kita tetap dapat menjalankan protokol kesehatan dengan benar, serta diperlukannya kesadaran dari setiap warga.

Dosis yang sediakan dalam Gebyar Vaksinasi di Desa Sukasono sebanyak 500 vial untuk Dosis I dan sebagai pelaksana yakni UPT. Puskesmas Maripari

Kapolsek Sukawening Polres Garut IPTU Agus Kustanto Melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Dian Sopian M mengatakan, “Pelaksanaan vaksin kali ini Pemdes Sukasono bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan semoga dapat mempercepat memutus penyebaran virus Corona. Tentunya masih dengan menerapkan Prokes 5M sebagai kebutuhan, semoga dengan kedisiplinan Prokes pandemi ini bisa cepat selesai,” harapnya.

“Mudah-mudahan Herd immunity pada masyarakat meningkat agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya.

(Fjr/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online