by

Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Kawal Vaksinansi di SD Rajawali

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Sumardiyono kawal serta monitoring vaksinasi bagi masyarakat di SD Rajawali Kel. Larangan, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Perumnas Utara, Senin (17/01/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Seltim mengatakan, “Kami berkoordinasi bersama Instansi terkait bahwa kegiatan vaksinasi ini perlu segera dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Anak-anak dapat berpotensi menjadi carrier yang dapat menimbulkan cluster baru di sekolah maupun di rumahnya,” ucap Kompol Drs Didi Suwardi.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Sesuai dengan arahan Kapolri, vaksinasi sampai akhir Januari 2022 guna mendukung tercapainya target nasional. Vaksinasi anak bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang mulai dilaksanakan 100% pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan COVID-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat. Kami berharap kesadaran masyarakat tetap terapkan Prokes 5M,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar)

Kabar Nusantara Online