by

Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Bersama Tim Gabungan Imbau Warga Tentang Vaksinasi

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Desa Suranenggala Lor Brigadir Dodi Priyadi monitoring giat suntik penjemputan Lansia yang akan divaksin di Desa Pegagan Lor, Kec. Kapetakan, Kab. Cirebon, ajak warga melawan Covid-19 dengan vaksinasi serta Prokes Covid-19, Rabu (13/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kapetakan mengatakan, “Pemberian vaksinasi gratis kepada semua masyarakat ini diharapkan dapat menekan penularan COVID-19. Tidak ada keraguan soal vaksin, sudah teruji BPOM RI dan MUI yang dinyatakan aman, berharap, agar semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 melalui pemberian vaksin,” ungkapnya.

Menurutnya, “Program vaksinasi ini merupakan komitmen dari Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyaraka,” ujar AKP Didi Setiyadi.

“Dengan vaksinasi, kita berharap kasus Covid-19 bisa terus ditekan, khususnya wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Apalagi saat ini grafiknya mulai menurun dan angka kesembuhan pun cukup tinggi, sehingga harus kita sukseskan bersama dan tetap terapkan Prokes 5M,” jelas Kasi Humas Iptu Ngatidja.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online