by

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Ajak Harkamtibmas Melalui Pesan Saha

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aipda Suedi ajak harkamtibmas melalui giat Binmas Pesan Saha (Pelajar Santri dan Wirausaha). Kali ini sambangi Yatif wirausaha pakan ternak di RT/RW 01/03 Blok Rajegwesi Desa Babadan, Senin (17/01/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Gunung Jati menjelaskan, “Kehadiran Polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin komunikasi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja,” jelas AKP Abdul Majid SH.

“Peran Petugas Kepolisian guna memberikan imbauan kepada masyarakat dalam inovasi Pesan Saha yang merupakan pesan Kamtibmas dengan silaturahmi kepada wirausmaha. Selain itu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),” ujarnya.

Dikatakan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat disampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar)

Kabar Nusantara Online