by

Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Melaksanakan Giat Pendataan Kinerja Posko PPKM Mikro Desa Cipedang

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat Pendataan kinerja Posko PPKM MIKRO oleh Ba POSKO PPKM MIKRO Desa Cipedang, Kecamatn Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (04/05/2021).

Pada hari Selasa tanggal 04 Mei 2021 di mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Desa cipedang Kec. Bongas Kab. Indramayu TIM Posko PPKM MIKRO melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan ke tempat tempat Ibadah/Masjid dan Mushola yang berada di Desa Cipedang.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh ketua POSKO PPKM MIKRO Desa Cipedang yaitu Sdr. Tonori (Kuwu Desa Cipedang), dengan mengikut sertakan anggota Posko PPKM MIKRO yang terdiri dari Bripka Warno (Bhabinkamtibmas desa Cipedang/Ba Posko PPKM Mikro), Serma Yalal (Babinsa Dess Cipedang / Ba Posko PPKM MIKRO), dan para pamong Desa/anggota posko PPKM Mikro Desa Cipedang,” ujar dia.

Adapun tempat tempat yang dilakukan penyemprotan desinfektan yaitu di tempat Masjid AL-Mannar, Mushola AL- Aminin dan Masjid Muqorobbin.

Dikatakannya, Kegiatan tersebut untuk mencegah merebaknya COVID 19 di Desa Cipedang dan Kegiatan tersebut untuk memutus peredaran COVID 19 di Desa Cipedang,” pungkasnya.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online