by

Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Hadiri Rapat Batalan Sosial Bagi Warga

Cirebon Kota – Dalam rangka Monitoring situasi Kamtibmas kondusifitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH melalui para Kapolsek jajaran untuk memaksimalkan kinerja para Bhabinkamtibmas.

Seperti hal nya Aiptu Imam Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan menjalin kordinasi dan komunikasi bersama nstansi terkait dan warga, dalam rangka Rapat ‘Program Bantalan Sosial’ bagi masyarakat, Senin (05/09/2022).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH. S.I.K MH. “Sambang warga Petugas Kepolisiian, hal ini sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas, yang bisa dapat memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat, terutama warga wilayah binaan. Dan Kami terus mendukung progam pemerintah, upaya menciptakan kondusifitas di tengah masyrakat,” ucap kapolres Ciko.

Lanjut Fahri, Bhaninkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Aiptu imam hadiri rapat osialisasi serta himbauan tentang Program Bantalan Sosial, sebagai mitigasi penyesuaian tarif/harga Bahan bakar minyak (BBM).

Di hadiri pula oleh Kepala Badan Kesbangpol Buntoro SSTP, Kasi pemb Kec Kjc Ati S.E,. Lurah Kesenden Ruliyanto SSTP, Babinsa Sertu Maryanto serta Perwakilan Rw dan Rt Kel Kesenden,” tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH.MH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Polri tentunya berkerja sama dengan unsur tiga pilar memantau Program pemerintah kepada masyrakat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran. Kepada warga juga kami berharapa kesadaran untuk terus selalu terapkan Prokes covid 19,” imbuh Iptu Ngatidja SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online