by

Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Ajak Peduli Kesehatan Warga Untuk Patuhi Prokes

Cirebon Kota – Pendisiplinan prokes untuk selalu menjaga kesehatan warganya bhabinkamtibmas Kesenden polsek utbar polres cirebon kota polda jabar Aiptu imam membagikan masker gratis pada warga binaannya, Rabu (27/004/2022).

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar SH.S.I.K.MH menyampaikan, “Bukti bahwasanya Polri peduli kesehatan masyarakat. Apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek utbar tersebut dengan membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker, Selain itu juga bahwa Polres Ciko dekat dan bersahabat pada warga dan lingkungannya,” jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Aiptu Iman Bhabinkamtibmas Polsek Utbar dengan membagikan masker kepada darman petugas kebersihan di jalan Samdikun Kel kesenden , upaya tersebut pendisiplinan prokes warga di masa PPkM level 2, melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) juga sampaikan pesan Kamibmas,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek utbar Akp Didi Wahyudi SH,MH.

Selain memberikan imbauan tentang PPKM level 2, “Kami terus Sosialisikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas cirebon kota.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online