by

Bhabin Trengginas Kapetakan Polres Ciko, Bripka Moh. Carmo, Rogoh Koceknya Beli Masker Untuk Warganya

Cirebon Kota, KN

Kepedulian seorang bhabinkamtibmas dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini di mana penyebaran virus Corona Covid 19 dalam rangka antisipasi dan pencegahan dari wabah virus corona 19 khusus nya Para Tukang ojeg di pangkalann ojeg Desa Pegagan Kidul, Bhabin Trengginas ds. Pegagan kidul Polsek Kapetakan polres Cirebon kota, Bripka Moh.Carmo, rela merogoh koceknya untuk membeli masker sejumlah 30 buah dan dibagikan secara gratis untuk warganya. Jumat (10.04.2020).

Kapolres Cirebon kota disela sela kontrol giat umat nasrani melalui Kasubag humas IPTU Ngatidja, SH, MH, menyampaikan ” melalui peran dan inisiatif seorang Bhabin Trengginas Carmo dengan peduli pada warganya, suatu hal yang baik atas respon yang dilakukan, selain itu untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si

Ditambahkan Kapolsek kapetakan “Masyarakat harus tetap waspada dan selalu pergunakan masker jika keluar rumah sesuai himbauan dari pemerintah guna mengurangi penyebaran virus Covid-19,” tambah Akp Bambang Santoso.

(Mar/team/hms)

Kabar Nusantara Online