by

Bhabin Polsek Utbar Sambang Sekolah, Monitoring PTM Penerapan Prokes di Lingkungan Sekolah

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Upaya percepatan penanganan Covid-19 di lingkungan sekolah dengan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM), seperti yang dilakukan Aiptu Otong Bhabinkamtibmas Kel. Sukapura Polsek Utbar sambangi SMA ISLAM AL-AZHAR Jl Raya Pilang RW 10 Karangsetra Kel. Sukapura Kota Cirebon. Monitoring dalam penerapan protokol kesehatan kepada para siswa untuk mematuhi anjuran pemerintah melawan virus corona dan juga guna proses belajar mengajar di lingkungan sekolah tetap berjalan, Selasa (28/09/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Utbar mengungkapkan, “Pada kegiatan PTM terbatas nanti seluruh pihak yang terlibat tetap melaksanakan protokol kesehatan, upaya tersebut guna penanggulangan laju percepatan penularan Virus Covid-19. Dan peran petugas kepolisian guna memberikan imbauan kepada masyarakat guna mematuhi imbauan Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan PPKM di masa pandemi,” jelas Kompol Lindon Afandi Siregar, S.H.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

“Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat disampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M,” ujar Iptu Ngatidja, S.H., M.H.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online