by

Bentuk Simpati Personel Propam Polres Cirebon Kota, Bantu Warga Lansia

Cirebon Kota – Menolong sesama adalah ajaran agama dan bagian dari kehidupan bermasyarakat. Apalagi sosok anggota Polri yang harus senantiasa ada dan hadir untuk masyarakat guna melindungi, melayani dan mengayomi.

Implementasi tugas dan fungsi polri tersebut dilakukan oleh personel propam Polres Cirebon Kota Aiptu Al Ubed sosok bintara Prakasa angkatan 13 jebolan SPN Polda Jabar secara spontan membantu seorang warga lansia yang akan mengurus keperluan di Polres Cirebon Kota, Senin (19/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan, memberikan apresiasi pada personel propam yang telah melakukan tindakan nyata berbuat kebaikan dengan spontan dan respon pada warga lansia.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Aiptu Al ubed. Dimana dia sebagai anggota Polres Cirebon Kota sudah peka dan respon pada warga. Serta menunjukkan dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat,” ucap Kapolres Ciko melalui Kasi Propam Iptu Sukirno, SH.

“Seperti diketahui personel propam Polres Ciko membantu warga Sdr. Suwarno, laki, 63 th, islam, pensiunan, alamat tangkuban perahu D32 No. 157 kelurahan larangan kecamatan harjamukti,” jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dilokasi yang sama Suwarno menyampaikan, “Terima kasih kapolres Ciko pa Fahri, anggotanya sudah membantu dan sangat mempermudah kami dalam pengurusannya. Serta juga saya mengakui dan apresiasi pelayanan personel Polres Cirebon Kota sangat baik,” ucapnya.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online