Bentuk Kepedulian Kepada Generasi Muda, Kapolsek Talun Berikan Binluh Kepada SMPN 1 SATAP

Kabar Polisi88 Dilihat

Cirebon, korankabarmusantara.co.id – Peduli kepada generasi muda, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masa depan bangsa, salah satunya kegiatan Polri berikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar.(29/05/2024 )

Ini sekalian kalinya Kapolsek Talun berikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar, salah satunya di SMPN 1 SATAP Kec. Talun Kab. Cirebon.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Talun menyampaikan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba/obat-obatan terlarang dan penggunaan knalpot brong.

“Adek-adek sekalian adalah generasi penerus kami,maka dari itu jauhilah yang dinamakan kenakalan remaja, karena akan memberikan dampak buruk pada diri kita,” Ucap Kapolsek.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada., SH., MH., mengatakan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif ( tawuran dan bulying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar. (Mam)