by

Antisipasi Gukamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko Gelar KRYD Jejumlah Wilayah

Cirebon Kota – Upaya menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) di sejumlah wilayah rawan kejahatan, Minggu dini hari (26/06/2022) pukul 01 30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Fahri Siregar, SH. S.I.K.,MH menjelaskan, “Kegiatan malam ini ialah KRYD yang melaksanakan tugas dengan mengedepankan preemtif dan preventif dalam mengatisipasi tindaknkejahtan dan gangguan Kamtibmas, dan juga patroli dialogis secara humanis terhadap warga masyarakat,” jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2020 ini .

Lanjut Fahri, “Hal ini guna Juga menekan peredaran Narkoba, Miras, Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polsek seltim agar situasi kamtibmas Aman dan kondusif,” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi

Kasi Humas Polres Cirebon menambahkan, “Harapan kami agar kita semua bersinergi dalam Harkamtibmas dan juga kuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas),” pungkasnya Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online