by

Anggota Polsek Terisi Giat PAM Pengamanan dan Pengawasan Prokes di Masjid

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengawasan Prokes di Masjid yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih di Wilayah Hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa malam (13/04/2021).

Kuat Personel 3 personel anggota Polsek Terisi Aipda Supriyanto dan Bripka Abd. Rokhman dan Brigadir Ruswendi., dalam giat tersebut melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah shalat taraweh di Masjid Baiturahim Desa Rajasinga wilayah hukum Polsek Terisi.

Dalam giatnya, pengamanan lokasi, pengawasan kepatuhan prokes dan pembagian masker kepada jamaah yang kedapatan tidak memakai masker,” ujar dia.

Selain itu berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan protokol Kesehatan 5 M.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH. mengatakan, bahwa Pengamanan dan pengawasan Prokes di Masjid yang melaksanakan ibadah shalat Tarawih. adalah upaya untuk memetuhi pendisiplinan protokol kesehatan dan penyebaran Virus Corona Covid-19,  selain itu guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat,” pungkas Kapolsek Iptu Hendro Ruhanda.

(Anton K)

 

Kabar Nusantara Online