by

Anggota Polsek Kroya Gencar Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C-3

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Guna meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu gencar melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra guna Antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (7/4/2021).

“Sasaran kegiatan Strong Point Wiralodra, personel  Aiptu Sukawan dan Bripka Irwan K. menyasar di lokasi Toang Sumbon serta antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Kroya,” ungkapnya.

Dalam giat Strong Point Wiralodra personel Polsek Kroya  melaksanakan Patroli di daerah sepi antisipasi C-3 (Curas, curat dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.dan Patroli  Dialogis dan Patroli Pendisiplinan Ops yustisi (Mobiling) dan Pembubaran Kerumunan,” ujar dia.

Selain itu berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan protokol Kesehatan 5 M.

Kapolsek Terisi Iptu H. Rasita, SH. mengatakan, bahwa Strong Point Wiralodra adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

“Dengan rutin di gelarnya Strong Point Wiralodra diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku Kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah Masyarakat,” pungkas Kapolsek Iptu H. Rasita.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online