by

Anggota DPRD Indramayu Imron Rosadi Lakukan Reses Temui Konstituennya

 

Indramayu, korankabarnusantara.co.id -Anggota DPRD Indramayu dari partai PKB Dapil 4 Imron Rosadi, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya pasal 161 huruf i, j dan k. Kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya masing-masing.

Kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Indramayu ini pada Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 ini kembali dilakukan melalui2 (dua) bentuk kegiatan, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil)dan kembali mengadakan kegiatan pertemuan konstituen dengan peserta terbatas sekaligus buka bersama. Jum’at ( 29/4/2022).

“Kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kami bersyukur dibulan Maghfiroh ini kegiatan reses berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini karena semua Anggota DPRD Kabupaten Indramayu reses benar-benar mendengarkan aspirasi warga .

Imron Rosadi menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab selaku pihak ekskutif.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah,” jelas Imron.

Reses yang berlangsung dihalaman rumahnya, Imron Roradi yang merupakan komisi 3 brrsama para pendukunnya usai ramah tamah diakhiri bukber bersama suasana sangat akrab. Hadir pula pengurus ranting desa , tokoh maayarakat dari masing2 kecamatan Lelea, Cikedung, Trisi dan Losarang.

(Idi S)

Kabar Nusantara Online