by

Akp Muhyidin Kapolsek KPC, Pastikan Stok MGCR Masih Aman Bagi Warga

Cirebon Kota – Dalam menyikapi ketersediaan minyak goreng curah. Jajaran Polres Cirebon Kota melalui Polsek KPC dipimpin lamgsung oleh Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH. melaksanakan pemeriksaan dan monitoring ke depo-depo minyak goreng yang ada di wiilkum KPC, Minggu (7/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan “Kebutuhan minyak goreng curah untuk masyarakat kota cirebon berdasarkan dari jumlah kebutuhan para pedagang pasar dalam mencukupi keperluan masyarakat yaitu sekitar 3.160,14 kg/ hari berdasarkan data yang ada. Menjadi tugas polisi dalam rangka ciptakan kondusifitas, untuk melaksanakan pemeriksaan khusus agen-agen minyak goreng agar jangan sampai terjadi kelangkaan minyak,” jelasnya.

Lanjut Fahri, “Polsek KPC monitoring Depo/Distributor, Agen dan Pasar di Kota Cirebon. Guna di data serta di monitoring stoknya,” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH alumni SIP sus 2013 ini.

“Produsen/Distributo yang dilaksanakan kontrol yaitu produsen PT. Smart dengan Distributor PT. Mahakarya. Produsen PT. Sari Agro Tama Persada / KPN dengan Distributor : PT. Mahakarya dan CV. Tohaga dan Produsen PT. Star selaku Distributor PT. Indokarya Internusa dan PT. Sukajadi Sawit Mekar,” tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hasil pengecekan Ketersedian stok minyak goreng curah rakyat (MGCR) di Distributor, Agen, Pengecer dan Pasar di Kota Cirebon dapat mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Cirebon.

“Dan jika ada informasi bisa menghubungi Call center Polres Cirebon Kota di No. Tlp/wa. 0815-7262-9112,” ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online