by

Ajak Harkamtibmas, Bhabin Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko Sambang Dialogis Warga

Cirebon Kota – Dengan melaksanakan program ‘Jamblang (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )’ Polres Cirebon Kota, Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaanya, Sabtu (24/09/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH. S.I.K, MH mengungkapkan, Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan.

“Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM,” jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri, “Dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga kamtibmas juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Dengan memberikan himbauan kamtibmas, kali ini Bripka rahmat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi sambangi Budi juru parkir di jalan Ampera. Dan juga memberikan edukasi yakni penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM ini kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran” Imbuh Iptu Ngatidja SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online